Crysna Rhany Ningrum

Saya hanyalah seorang guru dari kota kecil yang tidak punya banyak harta untuk berbagi...tapi memiliki sebidang lahan di hati yg sangat luas untuk berbagi ilmu....

Selengkapnya
Navigasi Web

Webinar Mengajarkan Banyak Hal

Webinar Mengajarkan Banyak Hal

Di musim pembelajaran jarak jauh saat ini, kehadiran webinar dan pelatihan online sungguh sangat membantu guru dan siswa. Pembelajaran tidak lagi dibatasi ruang dan waktu. Banyak sekali kegiatan pelatihan online yang bisa diikuti. Ada yang gratis, ada juga yang bermahar. Semua disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Jaman sekarang seharusnya sudah tidak ada lagi guru ataupun siswa yang gaptek. Teknologi sudah berjalan melebihi ekspektasi siapapun. Lajunya sangat cepat dan nyaris tak terkendali. Lihat saja informasi yang begitu cepat tersebar bahkan sampai ke seluruh penjuru dunia. Hanya dengan satu ketukan jari saja, semua informasi sudah beredar.

Akan tetapi, tentu saja semua hal yang positif akan bersanding dengan hal yang negatif. Ada saja hal negatif yang harus menjadikan kita lebih teliti. Jangan sampai kita menjadi penyebar hoaks yang akan merugikan banyak orang.

Pengalaman webinar membuat hidup menjadi lebih hidup. Penuh ilmu dan pertemanan. Semoga bisa terus istiqomah belajar dan berbagi. Aamiin.

Ponorogo, 2 Juni 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post